Headlines News :
Home » » Bikers Gresik Deklarasi Dukungan Jokowi-JK

Bikers Gresik Deklarasi Dukungan Jokowi-JK

Written By gresik satu on Minggu, 22 Juni 2014 | Minggu, Juni 22, 2014

GRESIK-Ratusan bikers yang tergabung dalam Gresik Motor Club (GMC) mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Jokowi-JK.
Bentuk konkrit dukungan tersebut dituangkan dalam tanda tangan diatas kain sepanjang 5 meter yang dipasang di Sekretariat Barisan Relawan Gresik (Bawan Gresik) yang terletak di Jl. Panglima Sudirman, Minggu (22/6).
Selain itu, mereka secara simbolis memasang pin Jokowi-JK di baju bikers yang dikenakan. Penyematan pin dilakukan secara simbolis oleh pembina Bawan Gresik, Suhandoyo didampingi Ketua Bawan Gresik, Suhargono. Kepada Ketua GMC, H. Sarjono disaksikan Ketua DPC PDIP Gresik, Hadi Kusono.
"Banyak yang dari partai politik di seberang sana yang kembali untuk mendukung ke Jokowi JK. Saya yakin Jokowi-JK menang dalam Pilpres nanti,"ujar Suhandoyo dalam sambutannya.
Selain itu, lanjut Suhandoyo, deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-JK dilakukan atas inisiatif relawan sendiri. Tanpa meminta sumbangan atau biaya dari pasangan Capres Jokowi-JK.
"Semua biaya berasal dari relawan sendiri. Ada tukang parkir yang menyumbangkan kaos atas inisiatif dan uangnya sendiri. Memang tak banyak, tapi itu menunjukkan dukungannya kepada Jokowi-JK,"tandasnya.
Seusai mendeklarasikan dukungannya dan membubuhkan tandatangan, ratusan bikers melakukan konvoi keliling kota Gresik dengan pengawalan polisi.
Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Gresik, Hadi Kusono menyatakan, bahwa, berbagai komunitas di Kabupaten Gresik menyatakan dukungannya ke pasangan Jokowi-JK atas inisiatifnya sendiri.
"Berbagai komunitas menyatakan dukungannya ke pasangan Jokowi-JK. Kita sangat berterima kasih dengan dukungan itu. Kita optimis dengan berbagai dukungan itu, pasangan Jokowi-JK akan menang di Kabupaten Gresik,"tandasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu