Headlines News :
Home » » Konsultan Ekonomi Sakit, Agenda Pansus KKB Berantakan

Konsultan Ekonomi Sakit, Agenda Pansus KKB Berantakan

Written By gresik satu on Kamis, 19 Juni 2014 | Kamis, Juni 19, 2014

GRESIK-Agenda Panitia Khusus (Pansus) DPRD Gresik yang membahas kerjasama pihak ketiga dan pengalihan fungsi eks gedung klinik konsultasi bisnis (KKB) menjadi tersendat.
Pasalnya, rencama audiensi dengan konsultan ekonomi terkait dengan analisis keuangan batal digelar. Alasannya, konsultan bisnis yang diundang dewan berhalangan hadir lantaran menderita sakit.
"Iya, pansus kita tunda karena konsultan tak bisa hadir,"ujar Wakil Ketua Pansus KKB, Faqih Usman di gedung dewan, Kamis (19/6).
Sebenarnya. seluruh anggota pansus hadir untuk segera menyelesaikan tugsnya dan membuat laporan sebelum dibawa ke paripurna penetapan kerjasama dengan PT Lumbung Putra Kalimantan (LPK).. Kendati demikian , wakil rakyat memastikian bahwa rapat akan dilakukan lagi Jum'at (20/6).
"Kalau memang konsultan bisa hadir, rapat yang batal digelar akan dilanjutkan Jum'at,"imbuhnya.
Terkait dengan pemanggilan konsultan ekonomi ini menurut Faqih karena memang anggota dewan perlu tahu keuntungan dari kerjasama ini secara rinci. S
elama ini, aku dia, pihaknya hanya tahu dari kontrak dengan PT LKP ini, Pemkab Gresik mendapatkan keuntungan sebesar Rp 23 milliar. "Namun, kita tidak mengetahui apakah nilai ini bisa tetap atau tidak. Selain itu, apakah kerjasama ini memang menguntungkan atau tidak," ungkapnya.
Lebih lanjut, kata dia, pihaknya membantah munculnya kabar bahwa terjadi perpecahan ditubuh internal pansus lantaran beberapa kelompok menginginkan gedung yang tidak dirobohkan tetap dibuatkan perjanjian sewa. Sedangkan, kelompok yang lain menganggap hal itu tidak masuk dalam draf perjanjian.
"Semua sudah clear, kami sepakat kalau gedung yang tidak dibongkar itu ada nilainya dan harus dibuatkan draf perjanjian sewa tersendiri," pungkasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu