Headlines News :
Home » » SG Komitmen Jalankan CSR

SG Komitmen Jalankan CSR

Written By gresik satu on Selasa, 20 Maret 2012 | Selasa, Maret 20, 2012

Susana pengobatan gratis yang digelar SG
GRESIK-PT. Semen Gresik Tbk  (SG) memiliki komitmen tinggi dalam mengemban amanah tanggungjawab social kepada masyarakat yang diimplementasikan melalui program corporate social responbility (CSR). Pasalnya, program CSR juga berimbas pada kinerja perusahaan yang terus membaik.
Menurut Dirut SG, Ir. Dwi Soetjipto,bahwa, program CSR merupakan upaya menjaga hubungan yang harmonis anatara perusahaan dengan masyarakat sekitarnya. Selain itu, dampaknya mampu mendorong kinerja perusahaan secara keseluruhan.
“Terbukti hingga tahun 2012 ini, pencapaian kinerja operasional perusahaan terus membaik dari sisi kinerja keuangan, sosial maupun lingkungan. Sehingga memantapkan posisi perusahaan di kalangan stakeholder, khususnya para pemegang saham, pegawai dan masyarakat,”ujarnya dalam rilisnya, kemarin..
Salah satu program CSR dari SG yakni melakukan pengobatan gratis dengan mengandeng Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) maupun petugas medis dari puskesmas setempat.
Tidak hanya masyarakat Gresik yang menikmati program CSR dari PT. SG. Termasuk masyarakat Kabupaten Tuban yang  menyelenggarakan pengobatan gratis di 26 desa k serta 3 tempat ibadah.
“Pengobatan gratis yang kita laksanakan di Tuban sudah berlangsung mulai tahun 1991 hingga sekarang,”pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu