Headlines News :
Home » , , » PKK Diajari Internet

PKK Diajari Internet

Written By gresik satu on Rabu, 09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012

GRESIK- Derasnya arus informasi tak bias terbendung di era globalisasi. Hal tersebut  disadari oleh ibu-ibu agar tak ketinggalan informasi. Untuk itu, ibu-ibu dari TP PKK maupun tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Gresik mengikuti pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh PT Telkom selama 3 hari mulai Rabu (9/5) ini.Materi pelatihan yang diajarkan yakni internet, e-mail, browsing dan jejaring social  

Ketua TP PKK Gresik, Hj Maria Ulfa  Sambari menjelaskan, bahwa, pelatihan internet tersebut memiliki banyak manfaat.

“Terus terang saja saya sangat iri dengan anak-anak sekarang, dengan mudahnya mereka bisa mengakses berbagai ilmu pengetahuan yang juga bisa sebagai penunjang belajar di sekolah. Seolah dunia ada di genggaman tangan.anak-anak kita, Masak kita kalah dengan anak muda, Dari situlah kami bersama ibu-ibu lainnya mencoba menambah Ilmu pengetahuan lewat dunia maya ini,”ujarnya.

Ditambahkannya,  diklat tersebut di harapkan akan ada tindak lanjutnya  sehingga ibu-ibu PKK kecamatan kalau mengirimkan data tidak perlu jauh-jauh ke PKK Kabupaten Gresik,tetapi  cukup melakukan e-mail saja.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu