Headlines News :
Home » , » 5 Izin Tak Masuk, 1 PNS Mangkir

5 Izin Tak Masuk, 1 PNS Mangkir

Written By gresik satu on Kamis, 23 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 23, 2012

GRESIK- Bupati Sambari Halim R yang melakukan sidak diikuti oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gresik, Drs. Saputro menemukan beberapa PNS yang tidak masuk.
Ada yang ijin sakit serta ijin karena berduka cita juga ada yang mangkir. Mereka masing-masing ada di Sekretariat Pemda Gresik yaitu 1 orang sakit dan 1 orang ijin berduka cita, Dinas Perhubungan (Dishub) 1 orang sakit, 1 orang ijin duka cita dan 1 orang mangkir. Sedangkan di Badan Lingkungan Hidup (BLH) 1 orang sakit
Dalam sidak ke Badan Layanan Umum (BLU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina, Bupati dan Drs. Mohammad Qosim melihat banyak pasien disana. Tercatat  sebanyak 512 pasien rawat jalan yang mendatangi Rumah Sakit Umum milik Pemerintah Kabupaten Gresik ini.
Tak hanya Poli dan Unit Gawat Darurat saja yang didatangi pasien, unit pelayanan hemodialisa (cuci darah) juga sudah tampak antrian.
Menurut Kepala RSU Ibnu Sina dr. Endang Puspowati melalui Kabag Humas Andhy Hendro Wijaya, bahwa, pasca libur lebaran sudah ada 54 pasien cuci darah.
“Meski tidak seperti biasanya yang mencapai 70 orang perhari, tapi terlihat lebih ramai dibanding pasca lebaran tahun sebelumnya. Sedangkan pasien untuk poli dan UGD tampak sudah normal yaitu 512 orang seperti hari biasanya,”ujarnya.
Pada kesempatan itu Bupati sempat bertanya kepada Choirul pasien asal Bungah. “Bagaimana pelayanan yang diterima ,”tanya Bupati.
“Baik pak sudah selesai kok saya sudah diobati” katanya sembari menunjukkan matanya yang sudah dibalut.
Beberapa tempat lain yang dikunjungi Bupati Gresik yaitu Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Sosial, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu