Headlines News :
Home » » DWP Gelar Halal Bi Halal

DWP Gelar Halal Bi Halal

Written By gresik satu on Kamis, 23 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 23, 2012

GRESIK-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat daerah Gresik juga menggelar kegiatan halal bi halal yang dilaksankan di Gedung Mandala Bhakti Praja lantai IV kantor Bupati Gresik, Kamis (22/8).  Ada sekitar 200 anggota DWP yang mengikuti kegiatan rutin tahunan ini.
Penasehat I DWP Skretariat Daerah Kab Gresik Hj Maria Ulfa Sambari Halim Radianto menjelaskan bahwa halal bi halal merupakan kesempatan yang baik untuk berusaha memperbaiki dan saling memaafkan.
“Berusahalah menjadi orang yang baik dengan memberikan dan saling memaafkan, karena dengan halal bi halal bisa mempererat tali persaudaraan, menambah panjang umur dan menambah rizky setelah satu bulan penuh sudah kita melaksanakan puasa. Semoga dengan berpuasa kita mendapat pahala dan hidayah yang sempurna. Apalagi di hari yang fitri ini, kita bisa saling berjabat tangan dengan saling memaafkan maka Allah akan  masukkan kita  sebagai orang-orang yang beruntung,”ujarnya.
Halal bi halal mempunyai arti bisa menerima dan mengakui kesalahan diri sendiri maupun orang lain. Halal bi halal menjadikan introspeksi diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Hj Maria Ulfa Sambari Halim R juga mengingatkan kepada seluruh anggota DWP Sekretariat Pemkab Gresik untuk menghilangkan rasa dendam dan iri kepada orang lain yang pernah menyakiti hati.
“Namun hal ini tidak akan sulit jika kita melakukan dengan niat baik, jujur, iklas mau memaafkannya, dan itu harus di lakukan. Maka di hari yang penuh  rachmat ini manfaatkan dengan saling berjabat tangan saling memaaftkan atas kesalahan yang pernah kita perbuat. Selama satu tahun tentu hubungan kita sebagai manusia pasti ada kesalahan yang pernah kita perbuat baik di sengaja maupun tidak,”tandasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu