Headlines News :
Home » » Delegasi OC A Tinjau Lahan Rencana Stadion dan Aquatic

Delegasi OC A Tinjau Lahan Rencana Stadion dan Aquatic

Written By gresik satu on Rabu, 03 Oktober 2012 | Rabu, Oktober 03, 2012


GRESIK-Kendati sebatas wacana kalau pelaksanaan Asian Games 2019 bakal berlangsung di Jawa Timur, namun sejumlah delegasi Olympic Council of Asia (OCA) meninjau kesiapan Kabupaten Gresik sebagai salah satu bagian dari tuan rumah olahraga terbesar se-Asia itu. Untuk itu,  Mr. Lt Gen Syed Arif Hasan (Vice President), Mr. Vinod Kumar Tiwari, Mr. Mohammad Tayyeb Ikram berkunjung ke Gresik yang  diterima oleh Bupati Dr. Sambari Halim Radianto, Ra bu (03/10). Sebelumnya para Delegasi OCA ini diterima Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya. Lalu mereka mengunjungi Jembatan Suramadu.
 Rombongan tamu tersebut ditemani oleh perwakilan dari Komite Olimpiade Indonesia (KOI) melewati rencana Stadion Gunung Lengis. Kemudian meninjau rencana lahan Aquatic yang ada dismaping galangan UD Kembar Group yang merupakan milik keluarga penguasa di Kabupaten  Gresik.
Bupati Dr. Sambari Halim Radianto menyatakan,bahwa, Gresik siap menjadi bagian dari Asian Games tahun 2019. Sebab, telah disiapkan rencana stadion Gunung Lengis, Aquatic yang masih kontroversi dan pembangunan Bendung Gerak Sembayat (BGS) untuk arena dayung dan ski air “Kami juga menyiapkan lahan sekitar 10 ribu hektar di Gresik Selatan. Ada 6 – 7 venues akan kami bangun yang dapat dipakai untuk pertandingan sekitar 13 cabang olahraga,” imbuhnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu