Headlines News :
Home » » Gagal Merampok, Diduga Oknum TNI Tewas

Gagal Merampok, Diduga Oknum TNI Tewas

Written By gresik satu on Senin, 29 Oktober 2012 | Senin, Oktober 29, 2012

GRESIK- Diduga Oknum TNI AL, Serda Dwi W tewas setelah gagal melakukan aksi perampokan di mini market Indomaret yang terletak di Jalan Raya Desa Laban Kecamatan Menganti, Minggu (28/10) malam. Dia tertembus peluru dari senjata api (senpi) miliknya sendiri yang digunakan untuk menjalankan aksinya setelah korbannya dengan berani melakukan perlawanan.
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat, bahwa, pelaku tercatat sebagai Anggota KRI SHS 990 Satban Koramatim Lantamal V Surabaya sesuai identitas yang ditemukan. Sedangkan tempat tinggalnya di Wisma Sidojangkung Blok H. No. 1 Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti.
“Pelaku meninggal dunia terkena letusan senpi sebanyak 1 kali yang digunakan dalam aksi perampokan,”ujarnya kepada wartawan, Senin (29/10)
Aksi perampokan yang dilakukan pelaku yang duduga oknum TNI AL tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, situasi di sekitar mini market sedang sepi karena hendak tutup dan sudah larut malam. Tiba-tiba, pelaku menerobos masuk ke dalam mini market sambil menodongkan senpi untuk melakukan perampokan.
Kemudian, pelaku merampas tas warna pink milik Feny Hidayati (19) kasir mini market Indomaret yang tinggal di Kecamatan Kedamean. Namun, wanita tersebut mempertahankan tasnya dari aksi perampokan.
Tak berhenti sampai disitu, Feny bersama temannya Dedy Setiawan yang bersiap menutup took juga berusaha merampas senpi yang dibawa Serda Dwi Widiarto. Akhirnya, terjadi duel yang tak seimbang antara pelaku dengan pegawai mini market tersebut. Bahkan, terjadi senpi yang berbahaya tersebut menjadi rebutan.
Ditengah duel, pelatuk dari senpi menyalak yang pelurunya langsung menerobos pelipis mata sebelah kanan Serda Dwi Widianto. Akibat diterjang timah panas, pelaku perampokan langsung terkapar dan tewas oleh senpi miliknya sendiri yang digunakan untuk merampok.
Kemudian, warga yang sekitar yang mendengar ada letusan senjata api segera berdatangan. Selain itu, ada yang melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Menganti. Petugas yang mendapat laporan segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga memintai keterangan dari saksi yakni Feny Hidayati dan Dedy Setiawan (20) pegawai mini market yang berlamat di Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu