Headlines News :
Home » » Gresik Raih ICT Pura

Gresik Raih ICT Pura

Written By gresik satu on Jumat, 19 Oktober 2012 | Jumat, Oktober 19, 2012

GRESIK- Kabupaten Gresik menjadi juara utama Penghargaan ICT Pura dari Kementerian Komunikasi dan Informasi RI di Medan Sumatera Utara yang diserahkan pada Wakil Bupati Moh Qosim. Demikian disampaikan Kabag Humas Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya, Jum’at (19/10).
Untuk Penghargaan ICT Pura, Pemkab Gresik menyisihkan 165 Kabupaten Kota se Indonesia. Dari jumah tersebut ,terpilihlah 30 kabupaten Kota yang terbagi dalam juara kategori Utama, Madya dan Muda.
“Kabupaten Gresik satu-satunya dari Jawa Timur bersama 9 Kabupaten/kota se Indonesia yang terpilih menjadi Juara kategori Utama,”imbuh Andhy.
Sesuai yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Syukri Batubara, penghargaan ini merupakan gerakan yang melibatkan pemangku kepentingan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Program ini merupakan kebutuhan agar dapat mengumpulkan data indikator di bidang TIK yang lengkap, termutakhir dan terukur hingga tingkat kabupaten dan kota. Hasil program ini, akan bernilai strategis tidak semata untuk dipergunakan oleh internal lembaga, namun juga indikator yang menggambarkan kondisi TIK di Indonesia yang akan dicari dan dipergunakan berbagai lapisan pemangku kepentingan.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu