Headlines News :
Home » » Maling Sepeda Pancal Diringkus

Maling Sepeda Pancal Diringkus

Written By gresik satu on Selasa, 16 Oktober 2012 | Selasa, Oktober 16, 2012

GRESIK- Agus Budiono (43) warga Desa Carikan RT 01 RW 01 Kecamatan Kalasan Kabupaten Sleman, Jawa Tengah dan Achmad Choirul, (26) warga Desa Bendolawang RT 0 6 RW 07 Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang dijebloskan dalam tajanan Mapolres Gresik, Selasa (16/10).
Keduanya memang menjadi buruan polisi karena kasus pencurian sepeda pancal merk Wymcycle dan Poligon sesuai LP /222/X/2012/ Polres dan LP /223/X/2012/ Polres milik I Komang Ruma Suparta yang tinggal Jl Kapten Darmosugondo 12 G RT 6 RW 04 dan Yatni Widiastuti yang berdomisili di Jl Kapten Darmosugondo 16 /15 RT. 02 RW. 03 Kelurahan Indro Kecamatan Kebomas. -
Informasinya, anggota Opsnal Satreskrim Polres Gresik mendapatkan informasi bahwa di daerah JL Embong Malang, Kecamatan Kedung Turi, Surabaya ada 2 orang yang dicurigai membawa barang curian sepeda dari Gresik.
Selanjutnya, anggota Opsnal Satreskrim Polres Gresik segera meluncur ke daerah dan langsung melakukan penangkapan. Setelah diintrograsi, kedua tersangka mengakui kalau sepeda tersebut hasil kejahatan di wilayah hukum Gresik.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat membenarkan tertangkapnya tersangka pencurian sepeda tersebut.
“Tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP,”pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu