Headlines News :
Home » » Usia Peserta Diklatpim IV Dibawah 47 Tahun

Usia Peserta Diklatpim IV Dibawah 47 Tahun

Written By gresik satu on Rabu, 17 Oktober 2012 | Rabu, Oktober 17, 2012

GRESIK- Usia 40 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemkab Gresik yang peserta Pendidikan dan Latihan Pimpinan (Diklatpim) IV angkatan 428, dibawah 47 tahun. Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah ((BKD) Gresik, Saputro sebelum pelaksanaan diklat yang berlangsung di Hotel Saptanawa, Rabu (17/10).
“Peserta yang ikut, kelahirannya tahun 1965 keatas,”ujarnya. Diklat berlangsung selama 34 hari kerja dimana pPeserta diwajibkan tinggal di lokasi. Sebab, materi akan diberikan secara terus menerus bahkan sampai malam. Muatan lokal khusus pada diklat yaitu materi tentang perencanaan pembangunan, manajemen keuangan dan pendidikan hukum yang sesuai dengan kebutuhan Pemkab Gresik.
Sementara itu, Sekkab M. Najib dalam pembukaan mengatakan, bahwa, pihaknya selalu berupaya agar setiap tahun kwalitas Diklat semakin baik.
“Kalau pada tahun sebelumnya, materi diklat bersifat umum. Kali ini, kami akan memperbanyak muatan lokal yang lebih dibutuhkan untuk pemerintahan di daerah. Karena kami yakin, setiap daerah mempunyai spesifikasi khusus,”ujarnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu