Headlines News :
Home » » 12 DPAC PKB Dukung Muscablub

12 DPAC PKB Dukung Muscablub

Written By gresik satu on Senin, 19 November 2012 | Senin, November 19, 2012

GRESIK- Puluhan pendukung Irsyadul Ibad Zar dan Munawar Jaelani bersama pengurus DPAC yang menuntut digelar musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) DPC PKB Gresik, mengeruduk kantor KPUD Gresik.
Mereka datang memberikan dukungan moral pada Sekretaris dan Bendahara DPC PKB Gresik yang dipecat sepihak oleh kubu ketua Tanfidz Moh Syafi' AM. Dengan membawa berbagai poster bertuliskan 12 DPAC Penyelamat PKB, Muscablub Harga Mati, PKB Bawean Bukan Milik Orang Kerdil, PAC Panceng Dukung Muscablub"
Dengan membawa beberapa mobil dan sepeda motor, mereka datang secara tertib. Selanjutnya, mereka membentang psoter tanpa melakukan orasi.
Massa tetap menunggu Sekretaris dan Bendahara DPC PKB yang melakukan tandatangan berkas untuk verifikasi faktual kepengurusan partai. Hampir 30 menit, mereka sabar menunggu di luar kantor KPU Gresik.
Munawar Jaelani menjelaskan,bahwa, dirinya dan Irsyadul Ibad bersedia membubuhkan tandatangan ke KPUD Gresik demi meneyelamatkan PKB.
"Kita mau bertandangan ke KPUD karena untuk menyelamatkan PKB Gresik agar ikut PKB. Juga ada perintah dari Sekretaris DPW PKB, Sekjen DPP dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik,"tandas Munawar Jaelani.
Setelah sekretaris dan bendahara membubuhkan tandtangan, massa bubar dengan tertib. Tak lupa mereka meneriakkan 'Ganyang Syafi',"teriak salah satu pendukungnya.
Dalam pantauan, beberapa Ketua DPAC yang hadir yakni H. Mustajab dari DPAC Cerme, H. Sugiarto dari DPAC Gresik, Askori dari DPAC Panceng, H. Baidlowi dari DPAC Duduksampeyan dan Sekretaris Dewan sSyuro DPC PKB Gresik, Ainur Rofiq.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu