Headlines News :
Home » » Formatur PSSI Gresik Di-Deadline 10 Hari

Formatur PSSI Gresik Di-Deadline 10 Hari

Written By gresik satu on Rabu, 21 November 2012 | Rabu, November 21, 2012

GRESIK-Paska tetpilih menjadi Ketua PSSI Gresik periode 2012-2016 dalam musyarawarah cabang luar biasa (muscablub), H. Totok Basuki bersama tim formatur dikejar deadline untuk penyusunan kepengurusan.
"Kita diberikan wsaktu selama 10 hari untuk menyusun kepengurusan,"ujar Totok Basuki dalam acara ramah tamah dengan insan pers di Gresik, Rabu (21/11).
Saat ini, sambung Totok Basuki, tim formatur masih bekerja keras untuk menyusun komposisi kepengurusan yang dapat membantunya membawa PSSI Gresik lebih baik ke depan.
Sayangnya, Totok Basuki enggan menyebitkan nama-nama yang dimasukkan dakam kaninetnya untuk dikirim ke Pengprov PSSI Jatim agar mendapatkan SK.
"Masih disusun,"ujarnya singkat yang dianini Khoirul Anam, mantan Sekretaris Pengkab PSSI Gresik yang masuk dalam tim formatur.
Tim formastur yang bertuags menyusun kepengurusan PSSI Gresik periode 2012-2016 yakni ketua terpilih Totok Basuki,Kemudian Lailatul Qodri mewkili KPSI Jawa Timur, Suut dari perwakilan klub, Sururi juga mewakili klub serta Khoirul Anam dari kepengurusan sebelumnya.(Sho)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu