Headlines News :
Home » » Jadi Ajang Coba Rotasi Pemain

Jadi Ajang Coba Rotasi Pemain

Written By gresik satu on Minggu, 18 November 2012 | Minggu, November 18, 2012

GRESIK-Kendati anah asuhnya mampu memenangkan pertandingan kala menjamu Persipura di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (18/11), namun coach Suharno mengaku belum puas sepenuhnya dengan permainan yang ditunjukkan Gustavo Chena dkk. Hanya saja, dia senang karena mampu mencoba melakukan rotasi pemainnya.
“Seperti David Fristian yang kita coba menggantikan posisi Wismoyo di lini belakang. Padahal, bukan posisi asli David,”ujarnya seuasi pertandingan.
Sebab, pemain yang coba dilakukan rotasi bermain disiplin menghadapi tim sekelas Persipura yang memiliki kualitas bagus. Laga uji coba tersebut dijadikan kesempatan untuk memberikan jam terbang pada pemain muda yang jarang diturunkan seperti Khabib Syukron. Termasuk sebagai bahan evaluasi sebelum turun dalam turnamen Interland dan menyosongsing bergulirnya ISL pada Januari tahun depan.
“Anak-anak benar-benar teruji setelah training centre (TC) di Batu. Jadi ada manfaatnya karena stamina juga baik. Kemenangan ini, tentunya kami dedikasan pada Ultras,”tandasnya.
Sementara itu, coach Persipura Jaksen F Tiago mengaku tidak mempermasalahkan hasil pertandingan. Sebaliknya, ada bahan evaluasi kepada anak asuhnya yang masih perlu dilakukan pembenahan sehingga grafiknya stabil.
”Saya rasa, anak-anak bermain sudah cukup bagus. Tapi pemain masih bimbang dan feeling ball harus lebih tajam lagi dalam menyonsong Interland Turnamen dan kompetisi ISL,”ujarnya.
Menurut pelatih aal Brasil itu, dirinya senang dengan laga ujicoba dengan Persegres. Atmosfirnya juga beda dengan kompetisi yang sesungguhnya. Untuk itu, anak asuhnya akan memantapkan lagi pemusatan latihan di Batu.
“Kita kembali TC di Batu dan masih ada ujicoba yang tim sepadan,”pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu