Headlines News :
Home » » Rengkekc's KTM Center Manjakan Crosser Gresik

Rengkekc's KTM Center Manjakan Crosser Gresik

Written By gresik satu on Minggu, 25 November 2012 | Minggu, November 25, 2012

GRESIK-Penggemar motorcross di kota Gresik semakin termanjakan dengan dibukanya Rengkeck’s KTM Center Gresik. Sebab, seluruh aksesoris yang dibutuhkan untuk safety motorcross telah tersedia di KTM Dealer Gresik yang beralamat di Jl. Panglima Sudirman No. 121 tersebut.
Akseoris yang terpajang mulai sepatu untuk motorcross, helm, kaca mata, jaket, sarung tangan hingga sandal jepit. Bukan hanya aksesoris yang disedakan, berbagai varian motorcross produksi KTM juga bias didapatkan disana. Termasuk, paket kredit motocross juga bisa diperoleh melalui leasing yang telah ditunjuk. Pembukaan dealer motor tersebut, dihadiri oleh Bupati Sambari Halim Radianto dan Wabup Moh Qosim, Minggu (25/11).
Menurut Humas Rengkeck’s KTM Center Gresik, Choirul Anam,bahwa, aksesoris yang tersedia dijual terpisah dengan paket sepeda motor.
“Sepeda motor dijual terpisah dengan aksesoris. Tapi, kita menyediakan aksesoris yang dibutuhkan penggemar crosser,”ujarnya.
Di Rengkeck’s Center Gresik juga dilengkapi café yang nyaman bagi penggemar motorcross. Disitu, para crosser dapat berkumpul dan berdiskusi tentang olahraga yang memacu adrenalin tersebut.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu