Headlines News :
Home » » RSSG Juara Lomba Cuci Tangan

RSSG Juara Lomba Cuci Tangan

Written By gresik satu on Senin, 12 November 2012 | Senin, November 12, 2012

GRESIK-Gelar bergengsi diraih tim dari Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) yang keluar sebagai juara 1 dan 2 Lomba Cuci Tangan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Lomba yang digelar oleh Dinas Kesehatan Gresik tersebut menandakan rumah sakit milik PT Semen Gresik (Persero) Tbk memperhatikan layanan kepada pasiennya.
“Ini adalah prestasi tersendiri bagi kami, sekaligus membuktikan bahwa RS Semen Gresik sangat memperhatikan pelayanan terhadap pasien," ujar Manajer Humas RSSG, dr Ely Efendi dalam rilisnya, Senin (12/11).
Pada prinsipnya, sambug dr Ely Effendi, mencuci tangan yang benar yakni memakai handscrub. Maksudnya, menuangkan handscrub pada telapak tangan dan ratakan dengan menggosok tangan dengan posisi telapak pada telapak. Kemudian, telapak kanan di atas punggung telapak kiri dengan jari–jari saling menjalin, telapak pada telapak dengan jari–jari saling menjalin serta punggung jari–jari pada telapak tangan berlawanan dengan jari–jari saling mengunci.
“Juga mengosok memutar dengan ibu jari mengunci pada telapak kanan dan sebaliknya, menggosok memutar kearah belakang dan ke arah depan dengan jari–jari tangan kanan mengunci pada telapak kanan dan sebaliknya, maka tangan sudah aman,” bebernya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu