Headlines News :
Home » » Tim Futsal Gresik Pamitan

Tim Futsal Gresik Pamitan

Written By gresik satu on Kamis, 13 Desember 2012 | Kamis, Desember 13, 2012

GRESIK- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik memilikiki kepedulian tinggi dalam bidang olah raga yang juga di wujudkan dengan pembangunan sarana dan prasarana olah raga seperti Stadion sepak bola, gedung olah raga dan seni di Kecamatan Sidayu serta beberapa tempat olah raga lainnya.Demikian di sampaikan Wakil Bupati Drs Moch Qosim M.Si ketika melapas kontingen Futsal Gresik, Kamis (13/12).
Selain itu, Wabup mengajak seluruh pemain maupun pelatih hendaknya bisa menjaga diri dan jangan emosi, "Pertandingan ini membutuhkan kerjasama dan kebersamaan tim, sehingga tidak ada yang merasa pandai atau merasa yang paling baik, semuanya sama, dan perlu di butuhkan kebersamaan. Kunci sukses tim adalah kebersamaan,"wejangnya.
Wabup juga berharap kepada seluruh pemain Futsal, hendaknya lebih bersemangat dan harus mempunyai mental juara, walaupun perekrutannya sangat mendadak.
Sementara itu, Ketua PSSI Pengkab Gresik Totok menjelaskan ke 16 pemain Futsal akan melakukan pertandingan di Surabaya.
"Mereka direkrut dadakan. Dan ini merupakan yang pertama kali kami ikut turnamen Futsal se Jatim antar Pengcab, jadi kami tidak bisa menargetkan kemenangan. Yang penting berpartisipasi dulu, semoga pertandingan perdana ini bisa menjadi barometer Futsal di Gresik,"ungkapnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu