Headlines News :
Home » , » Bupati Pastikan Copot Direksi PDAM

Bupati Pastikan Copot Direksi PDAM

Written By gresik satu on Minggu, 27 Januari 2013 | Minggu, Januari 27, 2013

GRESIK- Tabir nasib jajaran direksi PDAM Gresik mulai tersingkap karena Bupati Sambari Halim Radianto mengisyaratkan bakal mencopot jajaran direksi pada pekan pertama atau kedua di bulan depan. Tujuannya untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada pelanggan.
Demikian dikatakan Bupati Sambari Halim Radianto dalam sambutannya ketika menghadiri Harlah PPP ke 40 dan Muskercab PPP Gresik ke 2 yang berlangsung di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Minggu (27/1).
" Kebutuhan air bagi pelanggan di Gresik hanya 560 liter perdetik. Padahal, stok air PDAM mencapai 750 liter perdetik. Tapi air PDAM belum juga lancar,"ujarnya.
Sebelumnya, petinggi Pemkab Gresik tiba-tiba mengevaluasi kinerja seluruh direksi PDAM Gresik. Bahkan, dibentuk tim khusus untuk menilai kinerja direksi.
Konon, bupati-wabup bertemu dengan seluruh anggota badan pengawas PDAM, tim Baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan) maupun inspektorat kabupaten dalam rapat tersebut, .
Dalam pertemuan tersebut ada
beberapa kesepakatan yang dibuat. Yakni membentuk tim khusus yang
bakal menilai kinerja seluruh direksi PDAM Gresik yakni direktur utama, direktur teknik dan direktur umum. Tim yang dibentuk terdiri dari tiga unsur tersebut yakni dewan pengawas, inspektorat dan Baperjakat.
Ada tiga opsi yang disiapkan yakni
seluruh direksi PDAM tetap dipertahankan atau diberhentikan
seluruhnya, atau memberhentikan salah satu direksi yang dianggap tidak layak. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu