Headlines News :
Home » , » Izin Turun, Skuad Persegres Ziarah Ke Walisongo

Izin Turun, Skuad Persegres Ziarah Ke Walisongo

Written By gresik satu on Senin, 07 Januari 2013 | Senin, Januari 07, 2013

GRESIK-Jajaran managemen PT. Persegres Jaka Samudera maupun panitia pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persegres, akhirnya dapat bernafas lega.
Pasalnya, izin keamanan yang ditunggu-tunggu dari Polda Jatin akhirnya keluar juga. Sehingga, pertandingan perdana tuan rumah Persegres Gresik versus Persiram Raja Ampat dalam Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (8/1) dapat berjalan sesuai jadwal.
"Alhamdulillah, izin pertandingan sudah turun dari Polda,"ujar Media Officer Persegres, Sarmin dengan wajah bahagia, Senin (7/1).
Pihaknya sebelumnya sudah optimis jika izin pertandingan bakal keluar. Menginggat daerah lain diizinkan. Seperti beberapa daerah yang sudah menggelar pertandingan perdana dalam ISL musim kompetisi 2013/2014.
Sementara itu, aktifitas skuad Persegres sehari jelang pertandingan perdana yakni melakukan ziarah ke Sunan Giri dan Maulana Malik Ibrahim. Dengan diangkut bus milik Pemkab Gresik, rombongan skuad Persegres beserta official mengelar doa di Makam Maulana Malik Ibrahim. Setelah itu dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Sunan Giri.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu