Headlines News :
Home » , » Pejabat Dan Guru Diminta Tak Orientasi Profit

Pejabat Dan Guru Diminta Tak Orientasi Profit

Written By gresik satu on Rabu, 09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013

GRESIK-Wakil Bupati (Wabup) Drs. Moch Qosim M.Si mengingatkan kepada pimpinan unit pelaksana teknis (UPT) maupun Kepala sekolah di Dinas Pendidikan (Disdik) Gresik agar dalam melaksanakan tugas, tidak berorientasi pada provit atau keuntungan semata.
"Kita harus mengedepankan pada pelayanan, perlindungan dan pemberdayaan. Sudah bukan saatnya seorang guru dalam proses mengajar memarahi maupun memukul sisw. Ciptakan suasana belajar yang enak dan nyaman,"tandasnya dalam acara serah terima jabatan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Disdik Gresik, Rabu (9/1).
Ditambahkan mantan Kadisdik Gresik itu, jika guru pada proses mengajar memarahi atau memukul murid, sama juga mematikan potensi urid.
"Oleh karena itu, seorang guru atau pimpinan harus tahu persoalan yang mendasar dalam dunia pendidikan ini,"lanjutnya.
Menurut Moh Qosim, bahwa, dunia pendidikan di Gresik sangat menggembirakan. Bahkan, perhatian dari luar Negri sudah mulai mengalir ke Gresik khususnya dunia pendidikan.
"Seperti baru-baru ini utusan dari Australia mengadakan kerjasama dengan Dinas Pendidikan tentang sekolah bagi siswa yang berkebutuhan khusus, serta ada salah satu Negara yang akan menciptakan lahan perkemahan, rencananya di Kec Sidayu, serta beberapa potensi lainnya yang telah di lirik Negara-negara tetangga kita,"paparnya.
Untuk mewujudkannya, dia mengajak seluruh UPT dan Kepala sekolah agar kesinergiannya terus di bangun. "Jangan ada kepala Sekolah yang menganak tirikan wakil sekolah, mari bersama-sama secara proaktif dalam meningkatkan Dunia Pendidikan di Gresik,"pungkasnya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu