Headlines News :
Home » , » Wabup : RSBI Tidak Penting !

Wabup : RSBI Tidak Penting !

Written By gresik satu on Rabu, 09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013

GRESIK-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik tidak risau paska keputusan Mahkamah Konstitusi (MA) memutuskan untuk menghilangkan status Rintisan Sekolah Bertaraf International (RSBI).
'RSBI tak penting yang penting adalah kwalitas pendidikan. Untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di butuhkan pro aktif dan kesoliditasan para pimpinan di jajaran Dinas Pendidikan,"tukas wakil Bupati Drs Moh Qosim menyikapi putusan MK tersebut disela-sela acara serah terima jabatan di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Gresik, Rabu (9/1).
Untuk itu, Wabup Moh Qosum meminta seluruh kepala UPT dan kepala Sekolah hendaknya terus berkoordinasi dan pro aktif  dalam menciptakan inovasi di dunia pendidikan.
"Guna memajukan dunia pendidikan di butuhkan pimpinan yang proaktif. Pimpinan atau kepala sekolah harus bisa berinovasi. Sedang Pemkab Gresik akan mem-back Up seluruh kebutuhan sekolah. Jangan takut untuk mengajukan permohonan dana. Selagi untuk kepentingan pendidikan, saya bersama bupati akan mengawalnya hingga tercapai apa yang di inginkan,"tegasnya.
Di ingatkan mantan Kepala Disdik Gresik tersebut, bahwa tahun 2013 dicanangkan oleh Pemkab Gresik sebagai tahun pencitraan.
"Iini bisa terwujud jika seluruh pimpinan bisa rukun, tidak saling lirik-lirikan dan saling curiga. Seperti kepala sekolah menganak tirikan wakil sekolah, ini tak perlu terjadi di Gresik, ayo bersama-sama, bersatu padu mewujudkan Dunia pendidikan sebagai faktor utama dalam pembangunan,"tandasnya berapi-api.(sho).
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu