Headlines News :
Home » , » Protolan SMP Jadi Anggota Jaringan Curanmor

Protolan SMP Jadi Anggota Jaringan Curanmor

Written By gresik satu on Selasa, 26 Februari 2013 | Selasa, Februari 26, 2013

GRESIK- Firman Habib Romadhona alias Unyil (16) warga Dusun Kampung Jati Teken Desa Kowang Kecamatan Semanding, Tuban harus meringkuk dalam tahanan Mapolsek Manyar. Sebab, ABG yang protolan SMP kelas 2 tersebut, tertangkap basah oleh petugas yang sedang patroli ketika beraksi membobol warung milik Solihkah yang berada di Desa Morobakung Kecamatan Manyar.
Awalnya, petugas mendapat informasi kalau warung yang sedang kosong ditinggal pemiliknya pulang ke rumah seringkali kebobolan.
Akhirnya, petugas melakukan patroli pada dini hari untuk memantau keamanan. Ternyata, informasi yang diterima valid. Sebab, Unyil sedang beraksi membobol warung dan memarkir sepeda motor protolannya yang tak jauh dari lokasi. Langsung saja, dia disergap oleh petugas.
Dia tak berkutik ketika digeledah, petugas menemukan beberapa rokok dan uang sebesar Rp. 165.000,- dari warung kosong tersebut.
Hasil pengembangan penyidikan, ternyata Unyil juga bagian dari sindikat pencurian kendaraan bermotor. Sebab, sepeda motor Honda SupraX 125 yang dipakai, ternyata bodong alias tanpa ada surat-surat resminya. Alhasil, barang bukti berupa rokok dan sepeda motor diamankan oleh petugas.
Kapolsek Manyar, AKP Dasuki kepada wartawan membenarkan penangkapan tersangka pencuri spesialis warung kosong dan anggota jaringan curanmor tersebut.(Ang/sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu