Headlines News :
Home » » Dewan Plesir Lagi

Dewan Plesir Lagi

Written By gresik satu on Kamis, 21 Maret 2013 | Kamis, Maret 21, 2013

GRESIK-Aktifitas anggota DPRD Gresik dalam dipastikan lumpuh hingga akhir pekan. Sebab, seluruh anggota dewan melakukan plesir yang dibungkus dengan kegiatan kunjungan kerja luar daerah (KKLD) propinsi berdalih pemantapan usulan rancangan peraturan daerah (Ranperda) melalui hak inisiatif.
Untuk Komisi A karena sepekan lalu sudah konsultasi ke Jakarta, maka giliran KKLD ke Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Sedangkan Komisi B dan C, bergantian terbang ke Jakarta untuk konsultassi. Sedangkan Komisi D, memilih plesir ke Semarang, Jawa Tengah.
Komisi A memiliki agenda study banding terkait Ranperda tentang pemerintahan desa dan pemberdayaan aparat desa. Untuk itu, Komisi B memperdalam pengetahuannya terkait penataan PKL (pedagang kaki lima).
Kemudian Komisi C ke Jakarta untuk konsultasi terkait Ranperda tentang limbah cair. Kalau Komisi D, tujuannya melakukan study banding tentang penangganan kesejahteraan.
"Kita berangkat ke Jakarta,"ujar anggota Komisi B, Nur Saidah sebelum berangkat ke Bandara Juanda tetapi mampir dulu ke gedung dewan,Kamis (21/3).
Sepekan lalu, Komisi D sudah berangkat ke Tangerang. Sedangkan, Komisi A ke Jakarta. Untuk Komisi C pergi ke Solo dan Komisi B memilih ke Kudus, Jawa Tengah.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu