Headlines News :
Home » , » Dilindas Bis, Ibu Muda dan Anak Tewas

Dilindas Bis, Ibu Muda dan Anak Tewas

Written By gresik satu on Jumat, 15 Maret 2013 | Jumat, Maret 15, 2013

GRESIK-Kecelakaan maut terjadi di  di Jalan Raya Gumeng Kecamatan Bungah, kemarin. Seorang ibu muda beserta anaknya yang dibonceng sepeda motor oleh mertuanya tewas mengenaskan setelah diserempet bus, Jun'at (15/3).
Ibu muda yang tewas yakni Nur Hayati (20) warga Desa Ngawen Kecamatan Sidayu dan putrinya bernama Elsa Zahrah Ramadhani yang masih berumur 6 bulan.
Sedangkan mertuanya bernama  Marsikin (57) hanya mengalami luka pada tangan dan kaki.
Informasinya, kecelakaan maut berawal ketika Marsikin mengendarai  sepeda motor Honda Megapro Nopol W- 6309- GI dengan membonceng menantunya, Nur Hayati yang enggendong anaknya Elza Zahrah R, berjalan dari selatan ke utara.
Ditempat kejadian tepatnya di Jl. Raya Gumeng Kecamatan Bungah, Marsikin berusaha mendahului truk yang ada di depannya. Celakanya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melintas sebuah bus.
Tak pelak,Marsikin kaget dan langsung diseruduk bus. Akibatnya, Nur Hayati u dan cucunya masuk ke kolong truk hingga terlindas ban truk bagian belakang, Langsung saja, keduanya tewas ditempat kejadian.
Sedangkan, Marsikin masih selamat meskipun terlempar dari sepeda motornya, hingga  mengalami luka pada kaki dan tangan sehinhha wajib menjalani perawatan di rumah sakit.
Kasat Lantas Polres Gresik AKP Budi Idayati, melalui Pjs Kanit Laka, IPTU Sujiran, menjelaskan, bahwa, dua korban meninggal dunia ibu dan anak dikirimkan ke RS Ibnu Sina,
"Ini korban tabrak lari masih melakukan penyelidikan " tegasnya.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu