Headlines News :
Home » » Disdik Gresik Antisipasi Soal Unas Bocor

Disdik Gresik Antisipasi Soal Unas Bocor

Written By gresik satu on Kamis, 28 Maret 2013 | Kamis, Maret 28, 2013

GRESIK-Kendati pelaksanaan ujian nasional (Unas) tingkat SMA sederajat masih berlangsung bulan depan, tetapi Dinas Pendidikan (Disdik) Gresik telah melakukan berbagai persiapan untuk mencegah soal Unas bocor ke siswa.
Antispasi yang dilakukan diantaranya yakni mengatur mekanisme pengambilan soal Unas hingga keamanan distribusinya akan dikawal ketat oleh aparat kepolisian.
Kepala Disdik Gresik, Nadllif kepada awak media tak membantah kalau pengamanan soal Unas tingkat SMA Sederajat lebih ketat dibandding tahun sebelumnya.
"Kita melakukan koordinasi dengan Tim Independen dan Polres Gresik untuk melakukan pengamanan mulai pengambilan naskah di Propinsi hingga pendistribusian ke sub-sub rayon disini,"tandasnya dengan ekpresi serius, Kamis (28/3). 
Untuk Unas tahun ini, pesertanya mencapai 20.937 siswa dari SMA, MA, SMK dan SMP Sederajat sesuai daftar nomer tetap di database Disdik Gresik.
Tingkat kesulitan Unas tahun ini, lebih sulit dibandingkan tahun lalu. Selain itu, setiap ruang ujian hanya dibatasi 20 siswa peserta Unas. Dan Disdik Gresik sudah melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah.(Ang/sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu