Headlines News :
Home » » Pacaran Tak Ada Duit, Curi Blackberry

Pacaran Tak Ada Duit, Curi Blackberry

Written By gresik satu on Minggu, 31 Maret 2013 | Minggu, Maret 31, 2013


GRESIK-Tak punya uang untuk pacaran, M U (17) Jl. Veteran Jaya No 18 dan WK (15) Jl. Awikoen Madya Dalam No 38 02 Kelurahan Gending Kecamatan Kebomas, nekad embat ponsel Blacberry. Sialnya, aksi pencurian diwarung kopi tersebut kepergok dan tertangkap.
Ceritanya, Anjar Krisiyanto (24)warga Jl. RA Kartini Gang 16. No. 32A Kelurahan Sidomoro Kecamatan Kebomas sedang cangkruk diwarung kopi yang berada di dekat rumahnya.
Diwarung kopi, ponsel Blackberry dibiarkan teregelat diatas meja. Ketika hendak membayar kopi, uangnya ketinggalan dirumah. Kemudian, dia Pulang sebentar untuk mengambil uang dirumah. Tetapi Blackberry dibiarkan tergeletak di warung kopi.
Setelah kembali ke warung untuk membayar, Blackberry sudah tidak ada. Tapi,ada 2 orang yang sebelumnya ngopi disitu terlihat keluar dari warung kopi sambil berlari tergopoh-gopoh.
Langsung saja, dikejar oleh Anjar yang dibantu masyarakat yang ada disekitarnya. Hasilnya, MU berhasil tertangkap. Setelah itu, diserahkan ke polisi.
Dihadapan penyidik, MU bersama WK. Langsung saja, polisi melakukan penangkapan.
"Untuk pacaran, pak. Gak punya uang," ujar tersangka dihadapan penyidik, Minggu (31/3).
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membernarkan tertangkapnya tersangka pencurian ponsel Blackberry tersebut.
"Kita jerat tersangka dengan pasal 363 KUHP,"tukasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu