Headlines News :
Home » » Perampasan Motor Polisi Belum Ada Titik Terang

Perampasan Motor Polisi Belum Ada Titik Terang

Written By gresik satu on Jumat, 22 Maret 2013 | Jumat, Maret 22, 2013

GRESIK-Kasus perampasan sepeda motor milik anggota Dalmas Polres Gresik, Briptu Irwan, masih dilakukan pendaman oleh Sat Reskrim Polres Gresik sehingga masih belum ada titik terang.
Sebab, selain tidak ada saksi juga tidak kelihatan ada luka atau bekas penganiayaan.
"Kami masih tetap melakukan pendalaman, karena ada beberapa hal yang kita pelaJari dilapangan " tegas Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si kepada wartawan, Jum'at (22/3).
Sebagaimana diketahui, penjahat yang melakukan aksi perampasan sepeda motor di wilayah hukum Gresik semakin nekad saja. Bahkan, penjahat tak perduli meskipun sasarannya merupakan anggota polisi.
Seperti yang dialami Briptu Irwan, anggota Dalmas Polres Gresik ketika melintas di utara pertokoan Sarikat yang berada Jl Raya Cerme - Bunder, dini hari kemarin. Lokasinya memang sangat sepi karena dekat dengan areal tambak.
Informasinya, Briptu Irwan pulang dari olahraga. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba sepeda motor Honda Beat miliknya di tabrak mobil sejenis Toyota Avanza oleh kawanan penjahat.
Alhasil, dia jatuh tersungkur. Lalu,sekitar 4 orang penjahat berpura-pura menolongnya dengan menyeretnya ke dalam mobil. Sedangkan komplotan lainnya, membawa sepeda motornya.
Ketika didalam mobil, Briptu Irwan langsung dilakban dan dibuang ke tol Manyar. Beruntung, ketika ada mobil patroli jalan tol melihatnya dan menolong.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu