Headlines News :
Home » » Rame-rame Adopsi Pohon

Rame-rame Adopsi Pohon

Written By gresik satu on Minggu, 31 Maret 2013 | Minggu, Maret 31, 2013

GRESiK- Antusiasme ditunjukkan oleh Ranting-ranting di bawah PAC GP Ansor Driyorejo yang melaunching Gerakan Adopsi Pohon. Termasuk Kepla Desa Tenaru, Wisnu dan Camat Driyorejo yang langsung menjadi pengadpsi pohon.
Secara simbolis, pejabat tersebut menanam pohon yang diadopsi serta diberikan plakat. Sehingga selama 2 tahun akan bertanggungjawab atas kelangsungan pohon yang telah ditanam.
Selain itu, PERGUNU, BEM STAI Al-Azhar Menganti dan PC PMII Gresik juga menjadi pengadopsi pohon yang secara simbolis berlangsung di halaman Balai Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo, Minggu (31/3)..
Menurut Direktur Ecoton, Prigi Arisandi, bahwa, adopsi pohon bukan hanya pohon yang baru ditanam. Termasuk, pohon yang sudah tumbuh besar dapat diadopsi agar tetap lestari.
"Nantinya, akan di data pohon-pohon yang ada. Bukan hanya pohon yang baru ditanam. Termasuk pohon yang telah tumbuh besar juga diadopsi supaya tidak ditebang,"paparnya.
Sebelum melakukan penanaman serta secara simbolis gerakan adposi pohon, dilakukan dialog dengan nara sumber Direktur Ecoton, Prigi Arisandi, Sholahuddin (Jawa Pos) Ketua PC GP Ansor Gresik M. Faizin dan Camat Driyorejo, Haris Irianto yang berlangsung di pendopo Balai Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu