Headlines News :
Home » » Tikus Pabrik Sepatu Diringkus

Tikus Pabrik Sepatu Diringkus

Written By gresik satu on Kamis, 14 Maret 2013 | Kamis, Maret 14, 2013

GRESIK- Tikus pabrik sepatu, Khoirul Anwar (41) warga Kelurahan Banjarsugihan Gg I No. 80 RT. 2 RW. 04 Kecamatan Tandes Surabaya dijebloskan dalam tahanan Mapolsek Driyorejo, Kamis (14/3). Sebab, dia tertangkap mencuri sepatu kualitas ekspor di tempatnya bekerja yakni PT. Mitra Pratama Hanjaya yang berlokasi di Jalan Raya Karangandong Kecamatan Driyorejo.
Awalnya, berdasarkan hasil audit terrnyata perusahaan banyak kehilangan produksi sepatunya. Kemudian, Astarida Septi Fania SH selaku Human Resource Department (HRD) didampingi satpam pabrik yakni Siti Munawaroh dan Sumiatin melapor ke Mapolsek Driyorejo untuk mengungkap tikus pabrik yang mengerogoti sepatu mahal tersebut.
Akhirnya, kecurigaan mengarah pada tersangka Khoirul Anwar. Sebab, karyawan PT Mitra Pratama Hanjaya yang bekerja di bagian mekanik tersebut, terlihat menuju gudang ketika karyawan sedang sepi.
Akhirnya dilakukan penyanggongan oleh polisi dan satpam pabrik. Ketika hendak membawa sepatu yang dicuri keluar dari dalam pabrik, Khoirul Anwar langsung disergap.
Ketika digeledah, Khoirul Anwar tak bisa berkutik karena ditemukan 4 pasang sepatu curian sebagai barang bukti (BB).
Dihadapan petugas Khoirul Anwar mengaku ketika sepi karyawan gudang, dia mengambil sepatu dari gudang dan dikumpulkan serta disembunyikan. Setiap pulang kerja, membawa sepasang sepatu.
Namun, Khoirul Anwar mengaku bukan sekedar dirinya yang mencuri sepatu di pabrik. Bahkan, karyawan lain juga melakukannya. Untuk itu, polisi masih mencari bukti keterlibatan yang lainnya.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan tertangkapnya tersangka pencurian sepatu di pabrik tersebut.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu