Headlines News :
Home » » Tim Gresik Petrokimia Tak Mau Kehilangan Muka

Tim Gresik Petrokimia Tak Mau Kehilangan Muka

Written By gresik satu on Kamis, 21 Maret 2013 | Kamis, Maret 21, 2013

GRESIK-Tim bola volly putri Gresik Petrokimia tak mau membuang kesempatan untuk lolos ke final four kompetisi BSI Proliga 2013 yang rencana berlangsung di Yogyakarta dan Bandung bulan depan. Untuk itu, keuntungan bermain di GOR Tri Dharma Gresik (22-24)  akan maksimalkan oleh tim bola volly besutan Sudarto dalam tahap krusial ketika meladeni Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta BNI 46.
Sebab, hasil positif telah diraih Lailatul Aisyah dan kawan-kawan dalam laga terakhir yang berlangsung di Banyuwangi. Meladeni Jakarta TNI AU dan Manokwari Valeria Papua Barat, tim Gresik Petrokimia berhasil menang dengan skor 3-1 dan 3-0.
"Kita ingin menang dalam dua pertandingan di kandang sendiri,"ujar pelatih kepala Gresik Petrokimia, Sudarto kepada wartawan,Kamis (21/3).
Ditambahkan,kebiasaan  Gresik Petrokimia sering kehilangan angka dalam pertandingan di kandang sendiri. Bahkan, penampilan kurang maksimal sehingga kalah.
"Saya ingin menghilangkan kebiasaan lama yakni kalah di depan publik sendiri,"tegasnya.
 Tim asuhannya dinilai telah memiliki materi pemain terbaik. Apalagi ada tambahan 2 pemian asing Elizabeth Hintermann dan Mirjanan Djuric yang penampilannya cukup bagus dalam pertandingan sebelumnya. Saat ini, ada tambahan pemain baru asal Brasil yang baru bergabung yakni Renata Colombo.
"Tambahan satu pemain asing semakin menambah daya serang,"tegasnya.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu