Headlines News :
Home » » 232 PNS Diambil Sumpah

232 PNS Diambil Sumpah

Written By gresik satu on Selasa, 16 April 2013 | Selasa, April 16, 2013

GRESIK-Sebanyak 232 pegawai negeri sipil (PNS) dari golongan III sebanyak 168 orang, golongan II sebanyak 63 orang dan golongan I sebanyak 1 orang mengukuti sumpah dan janji PNS di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik, Selasa (16/04).
Bupati Dr. Sambari Halim Radianto dalam sambutannya menyatakan, bahwa, setelah PNS diambil sumpah dan janji harus mengetahui rambu-rambu atau atruran yang berlaku di Pemerintahan dan terutama kepada Tuhan YME.
"Saudara adalah orang-orang terbaik dalam penyaringan CPNS yang di adakan tahun 2010. Karena tak ada permainan atau sogokan uang sepersenpun kepada pemerintah daerah. Banyak orang tua yang merasa senang atau bangga anaknya masuk PNS dengan bersih tanpa embel-embel apapun. Dan ini merupakan komitmen kami untuk merekrut dan menciptakan PNS-PNS yang handal dan jujur,"tegasnya.
Sementara Wakil Bupati Moh Qosim yang hadir mengajak untuk bersholawatan bersama agar PNS dalam melaksanakan tugas tetap mengedepankan kejujuran yang dilandasi hati bersih dan siap bekerja sesuai dengan disiplin Ilmu yang dimiliki.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu