Headlines News :
Home » , » Bupati Minta BUMN Danai PT. Persegres Jaka Samudera

Bupati Minta BUMN Danai PT. Persegres Jaka Samudera

Written By gresik satu on Rabu, 17 April 2013 | Rabu, April 17, 2013

GRESIK-Kendati Tim Persegres dikelola oleh perusahaan swasta murni dan Pemkab Gresik tidak memiliki saham didalamnya, tetapi Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto justru meminta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Gresik ikut mendukung pendanaan PT. Persegres Jaka Samudera.
"Saat ini, hanya satu BUMN yang rutin memberikan dana operasional untuk Persegres,"ujarnya. saat memberikan sambutan pada Seminar yang bertajuk BUMN Marketeers yang diselenggarakan oleh PT Telkom di Hotel Sapta Nawa, Rabu (17/4). 
Pembiayaan tim Persegres cukup besar, tapi kata Bupati Sambari, biaya akan ringan apabila semua BUMN yang ada di Gresik ikut serta berpartisipasi untuk pendanaan satu-satunya untuk kesebelasan Persegres.
"Kami mohon Para BUMN untuk memikirkan hal ini, karena hanya PT. Petrokimia Gresik yang mau berpartisipasi mendanai. Padahal di Gresik Banyak sekali BUMN", katanya.
Memang, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Gresik tidak boleh untuk pembiayaan sepakbola sesuai aturan yang ada. Sehingga, pihak swsata yang mengelola dengan badan hukum berbentuk Perseroan Terbatas (PT).
Sedangkan dalam seminar tersebut sebagai pembicara, Adwin Aristiawan GM Wilayah Telkom Jawa Timur Bagian Utara mengupas tentang Paradox Marketing.
Edwin mengupas masalah tantangan pemasaran dalam menjual produk dengan harga murah, tapi mendatangkan keuntungan yang lebih besar.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu