Headlines News :
Home » » Lagi, Bayi Tak Berdosa Dibuang Orang Tuanya

Lagi, Bayi Tak Berdosa Dibuang Orang Tuanya

Written By gresik satu on Jumat, 05 April 2013 | Jumat, April 05, 2013

GRESIK-Kasus pembuangan bayi yang tak berdosa semakin marak di wilayah hukum Kabupaten Gresik. Kalau sepekan sbelumnya, bayi mungil berkelamin perempuan yang terbungkus dalam mie instan dibuang dipinggir jalan di Wringinanom, kini giliran bayi berkelamin laki-laki dibuang orang tuanya di depan rumah Suwito (35) warga Desa Cerme Lor Kecamatan Cerme
.Penemuan bayi berawal ketika Suwito yang keluar dari rumah, tiba-tiba mendengar suara tangis bayi. Betapa tekejutnya ketuka dilihat ada bayi yang tergeletak di atas lantai dengan dibungkus selimut.
Tak pelak, penemuan bayi tersebut mengundang tetangga dan warga sekitar yang langsung berdatangan untuk melihat bayi tersebut. Kemudian, penemuan bayi tersebut dilaporkan ke Polsek Cerme.
Oleh Polsek Cerme, bayi tersebut segera diserahkan ke RSUD Ibnu Sina untuk kesehatan dan keselamatannya.
"Kita menduga bayi tersebut dibuang orang tuanya. Saat olah TKP bayi ditemukan di lantai depan rumah," ujar Kapolsek Cerme AKP Udin Syafrudin kepada wartawan ketika mengantarkan bayi ke Poli Anak RSUD Ibnu Sina, Jum'at (05/04).
Informasinya, ada warga yang melihat sebuah mobil carry sempat berhenti sejenak. Kemudian, mobil yang tak diketahui nomor polisinya berangkat lagi.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu