Headlines News :
Home » » Mobil Hasil Rampokan Ditinggal Kabur

Mobil Hasil Rampokan Ditinggal Kabur

Written By gresik satu on Rabu, 17 April 2013 | Rabu, April 17, 2013

GRESIK- Warga Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, menemukan mobil Toyota Inova nopol S 369 M yang tidak bertuan didekat balai desa setempat Rabu (17/4).
Ternyata,, mobil tersebut adalah hasil perampokan dari salah satu pengusaha bak truk, H. Hadi Prayitno (54) warga di Dusun Gondang Desa Sumberkerep Kecamatan Mantub, Lamongan.
Awallnya, masyarakat menyangka pemiliknya sedang memancing diarea tambak. Namun, setelah dilihat tidak ada satupun orang.
Pafa saat bersamaan anggota Polsek Cerme sedang berpatroli ada kerumunan massa yang bergembol melihat mobil, akhirnya setelah diselidiki ternyata mobil tersebuta atas nama Anggraeni (50)di Dusun Gondang Desa Sumberkerep Kecamatan Mantub, Lamongan yang telah dirampok pada Selasa (16/4) malam.
Kapolsek Cerme, AKP Udin Safruddin, kepada menyatakan, biahwa, mobil itersebut sengaja ditinggalkan oleh kawanan penjahat untuk menghindari kejaran polisi. Sebab, saat itu di Benjeng sedang diadakan razia.
"Kemungkinan pelaku takut, karena kena razia akhirnya mobil ditinggal dan pelaku kabur,"tukasnya..
Di dalam mobil itu, polisi menemukan sebilah celurit penghabisan yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.
"Ini di sekitar celurit masih ada sedikit bercak darahnya,"katanya.
Selain itu, ditemukan dua helm yang juga diduga milik korban. "Kemungkinannya pelaku ini rakus, makanya helm juga diambil,"tambahnya
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si menceritakan, kalau mobil tersebut ditinggalkan komplotan penjahat setelah terjadi aksi kejar-kejaran dengan tim Buser Polres Gresik.
"Anggota kita mengejar menggunakan mobil Kijang kotak. Hampir saja tertangkap saat kita kejar. Tapi, mobil yang kita gunakan kalah cepat sehingga kehilangan jejak,"tuturnya.
Saat ini, pihaknya sedang melakukan perburuan terhadap para pelaku.
"Kami menduga mereka melarikan diri menuju ke arah Surabaya,"ungkapnya.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu