Headlines News :
Home » » Plong, Kades Akhirnya Dilantik

Plong, Kades Akhirnya Dilantik

Written By gresik satu on Jumat, 26 April 2013 | Jumat, April 26, 2013

GRESIK-Akhirnya sebanyak 52 kades bisa bernafas lega karena Bupati Sambari Halim Radianto melantiknya, Jum'at (26/04).
"Kami menyadari, para kades juga telah menyiapkan syukuran. Ada yang telah menyembelih sapi, kambing dan mengedarkan banyak undangan. Untuk itu kami berupaya terutama para panitia yang telah berusaha menyelesaikan 53 dokumen kades sehingga pelantikan ini bisa kita laksanakan"ujar Bupati Sambari saat memberikan sambutan pada pelantikan yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik.
Ditambahkannya, pelantikan bersama 5e kades tersebut merupakan upaya Pemkab Gresik untuk efisiensi waktu dan biaya. Mereka yang dilantik adalah para kades yang masa tugasnya berakhir pada April 2013.
"Dengan efisiensi waktu dan biaya, maka kami tidak menarik biaya sepeserpun biaya pelantikan kepada para kades yang dilantik," ujarnya.
Sementara Kepala Desa Kedanyang, Almuah mengaku plong atas pelantikan dirinya. Almuah sempat was-was karena sudah merencanakan syukuran kecil-kecilan di sebuah rumah makan di Gresik.
"Tadi sempat membatalkan bokingan rumah makan tersebut. Tapi setelah ada kepastian dari Panitia bahwa pelantikan jadi dilaksanakan hari ini, maka kami sekeluarga dan kerabat kami semua bersyukur,"ujarnya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu