Headlines News :
Home » » Kawanan Rampok Jarah Alfamart Duduksampeyan

Kawanan Rampok Jarah Alfamart Duduksampeyan

Written By gresik satu on Kamis, 13 Juni 2013 | Kamis, Juni 13, 2013

GRESIK-Kawanan perampok mengobok-obok Alfamart yang berada di Jalan Raya Duduksampeyan,tepatnya sebelah barat dari perempatan Duduksampeyan, Kamis (13/06), dini hari.
Alhasil, uang tunai sebesar Rp 900.000,- dan beberapa bungkus rokok dibawa kabur. Total kerugian diperkirakan sekitar Rp 1,2 juta.
Informasinya, kejadian tersebut terjadi saat dua orang pekerja Alfamart bernama Puguh yang berasal dari Jombang bersama Topik (32), warga Lamongan memperbaiki print kasir.
Tiba-tiba, dua orang perampok masuk dengan menutup kepala menggunakan helm langsung menodongkan senjata ke arah kasir.
Setelah penjaga kasir diperintahkan merunduk sambil jongkok, perampok selanjutnya membawa masuk ke gudang dengan mengikat tangan, kaki menggunakan tali rafia dan mulut dilakban.
Sementara, perampok lainnya menguras uang yang ada di kasir sekitar Rp 900.000 dan mengambil beberapa slop rokok. Perampok juga berusaha membuka brankas, tapi gagal.
Karena aksi yang dilakukan kawanan perampok terlalu lama dalam membuka brankas, membuat salah satu pekerja bernama Puguh berhasil melepaskan ikatan. Setelah itu, kawanan perampok kabur ke arah Surabaya.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhamad Nur Hidayat kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya belum menemukan jejak pelaku.
"Belum mas. Tidak keliatan wajahnya saat terekam CCTV,"tandasnya.(sho)



powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu