Headlines News :
Home » , » PKB Angkat Isu Pengangguran

PKB Angkat Isu Pengangguran

Written By gresik satu on Minggu, 30 Maret 2014 | Minggu, Maret 30, 2014

GRESIK-Masalah pengangguran dan sulitnya lapangan pekerjaan menjadi isu yang diangkat Ketua DPC PKB Gresik, Jazilul Fawaid dalam kampanye terbuka yang berlangsung di lapangan Cerme, Minggu (30/03).
"Saya khawatir ditengah pembangunan, justru sulit mendapat pekerjaan. Apakah sampayen sudah dapat pekerjaan,"tanya Jazilul Fawaid kepada ribuan simpatisan PKB yang memadati kampanye terbuka.
Spontan, anak-anak muda yang hadir dengan serempak menjawab"belum" dengan semangat.
Untuk itu, Jazilul Fawaid meminta agar anak muda memilih PKB. Sebab, PKB sangat memikirkan untuk mengurangi pengangguran dan penciptaan lapangan pekerjaan.
Jazilul Fawaid juga menyinggung tentang proyek Pelabuhan Internasional Kali Mireng. Menurutnya, pondasi untuk proyek pelabuhan Kali Mireng sudah dibangun ketika kader PKB yakni KH. Ribbach Ma'shum menjadi Bupati Gresik.
"Jadi proyek pelabuhan internasional Kali Mireng itu, pondasi pembangunannya sejak era Bupati Robbach Ma'shum,"tandasnya.
Sementara itu, sesepuh NU Gresik, KH. Robbach Ma'shum menilai pemerintahan di Kabupaten Gresik tidak berhasil untuk memementingkan alokasi anggaran untuk kesejehteraan rakyat. Selain itu, penguasa hanya asal klaim saja.
"Seperti pajak yang naik tinggi karena ada pajak yang kewenangannya diserahkan oleh pemerintah pusat ke daerah,"tegasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu