Headlines News :
Home » » Tak Diterima Pimpinan Dewan, PKL Wadhul F-PKB

Tak Diterima Pimpinan Dewan, PKL Wadhul F-PKB

Written By gresik satu on Jumat, 27 September 2013 | Jumat, September 27, 2013

GRESIK-Paska melakukan demo ke dewan karena penertiban yang dilakukan oleh Pemkab Gresik, perwakilan pedagang kaki lima (PKL) Pasar Baru Gresik (PBG) dengan didampingi Ketua Dewan Keseharan Rakyat (DKR) Gresik, Harry Susilo wadhul ke F-PKB, Jum'at (27/9).
Pasalnya, mereka kecewa setelah hendak menagih janji ke pimpinan dewan yang bakal memberi solusi tetapi tidak ada yang menerimanya.
"Kita rencananya mau menagih janji ke Ketua DPRD Gresik, Zulfan Hasyim. Tetapi tidak ada di kantor,"ujar Harry Susilo.
Akhirnya, mereka mengadu ke F-PKB yang diterima langsung oleh sekretaris F-PKB Muhadjir serta anggotanya yakni Chumaidi Ma'un di ruang F-PKB untuk menampung aspirasi PKL.
"Sebenarnya, substansi penertiban terkait kelancaran arus lalu lintas yang terganggu. Kebetulan ditempati PKL. Kita akan mengawal keputusan yang akan diambil pimpinan,"ujar Muhadjir kepada perwakilan PKL.
Ditegaskan, pihaknya akan tetap melakukan kontrol. Termasuk, anggota F-PKB yang ada di komisi terkait. Sebab, Fraksi tidak dapat mengambil kebijakan.
Sementara itu, Chumaidi Ma'un mengatakan, bahwa, bisa saja solusi yang diberikan yakni batasan waktu berrdagang PKL. Seperti, PKL diberikan waktu berjualan pada malam hari dan harus sudah bersih pada Subuh. Namun, bukan kewenangan fraksi untuk memberikan kebijakan. Kendati demikian, fraksi akan menyampaikan ke pimpinan maupun anggotanya di komisi terkait.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu