Headlines News :
Home » » Vietnam Bungkam Thailand 3-2

Vietnam Bungkam Thailand 3-2

Written By gresik satu on Selasa, 10 September 2013 | Selasa, September 10, 2013

GRESIK-Tim Vietnam sukses membungkam Thailand dengan skor tipis 3-2 dalam AFF U-19 Championship 2013 yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (10/9).
Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Hadimin Shihabuddin dari Brunai Darussalam, Tim Thailand langsung mengambil inisiatif penyerangan.
Hasilnya, Tahiland sudah unggul di menit ke-2 melalui Chen Rop Samphodi yang sukses menaklukkan penjaga gawang Vietnam yang dijaga Le Van Troung.
Dalam posisi tertinggal, Vietnam tak mau menyerah. Sebaliknya, anak asuh Coach Grachen Guillame mampu menyamakan papan kedudukan di skor setelah Nguyen Cong Phuong merobek gawang Thailang yang dijaga Anusit Termmee pada menit -11.
Semangat pemain Vietnam semakin membara. Terbukti, Nguyen Van Taon merubah papan skor melalui gol yang diciptakan pada menit 14.
Pemain Vietnam semakin intensif melakukan serangan untuk memenangkan pertandingan. Jelang babak pertama usai, Nguyen Van Taon kembali menambah koleksinya golnya dengan mencetak gol di menit -44.
Memasuki babak kedua, Vietnam tak mengendurkan serangan. Beberapa kalai serangan yang dibangun mengancam pertahanan Thailand.
Sebaliknya, Thailand yang tak mau membawa malu, meladeni permainan menyerang. Hasilnya, pemain Thailand Supravee Mirpathang pada menit ke -85 mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan.
Skor 3-2 untuk keunggulan Vietnam bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhir pertandingan.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu