Headlines News :
Home » » Ajak Anak Yatim Do'akan Mahasiswa Korban Perahu Maut

Ajak Anak Yatim Do'akan Mahasiswa Korban Perahu Maut

Written By gresik satu on Jumat, 08 November 2013 | Jumat, November 08, 2013

GRESIK-Bupati Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim mengajak 500 anak yatim yang berkumpul di Masjid Al- Innabah, komplek Kantor Bupati Gresik, Jum'at (08/11)   untuk mendoakan 3 mahasiswa yaitu Abdul Azis, Arif Hidayatullah dan Mohammad David Khoirul Muttaqin.
Ketiga mahasiswa tersebut menjadi korban dalam perahu maut ketika Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Budparpora) Gresik melaksanakan kegiatan bhakti sosial penanaman mangrove di Daerah Aliran Sungai Bengawan Solo Desa Pangkahwetan Ujungpangkah, sepekan lalu.
" Pada kesempatan ini, mari kita berdoa bersama atas meninggalnya saudara kita Abdul Azis, Arif Hidayatullah dan Mohammad David Khoirul Muttaqin. Semoga Arwah mereka diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menjalani cobaan," ujar Wabup Drs. Moh Qosim, M.Si yang didampingi Bupati Sambari Halim Radianto disela-sela peringatan Tahun Baru Hijriyah. Menurut Kepala Bagian Humas, Agus Setya Prambudi, selain berdoa bersama, bupati dan wakil bupati juga memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu