Headlines News :
Home » , » Berikan Layanan Terbaik, SMI Gelar Fun Bike

Berikan Layanan Terbaik, SMI Gelar Fun Bike

Written By gresik satu on Minggu, 08 Desember 2013 | Minggu, Desember 08, 2013

GRESIK- Pelayanan terbaik kepada pelanggannya selalu diberikan oleh PT Semen Indonesia (persero) Tbk (SMI). Untuk itu, perusahaan semen terbesar di Indonesia ini, menyelenggarakan fun bike untuk masyarakat di wilayah Bali dengan menelusuri jalan sepanjang 15 KM.
Kepala Departemen Pengembangan Pemasaran Semen Indonesia Rudi Hartono mengatakan, bahwa, fun bike wilayah Bali ini diikuti oleh 5000 orang, mulai dari Distributor Semen Gresik, toko atau retail, komunitas sepeda dan mobil hingga para pelajar dan masyarakat yang berada di wilayah Bali.
"Kami akan terus berupaya mengembangkan pemasaran produk Semen Gresik serta meningkatkan pelayanan dengan ketersediaan barang, sehingga konsumen saat membeli Semen Gresik merasa puas karena barangnya ada,"ujarnya dalam rilisnya, Minggu (08/12)
Ditambahkan, motto yang dimiliki Semen Gresik yaitu "Kenyamanan untuk Selamanya" maka pihaknya selalu memberikan kualitas produk Semen Gresik yang terbaik.
"Dengan meningkatkan sinergi di semua anak perusahaan (Semen Padang, Semen Gresik dan Semen Tonasa) inilah, market share Semen Indonesia ditingkat nasional mencapai 44 persen. Kami selalu berusaha untuk mendekatkan diri dengan konsumen karena hal itu dapat meningkatkan loyalitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk kami,"tegasnya.
Untuk menjaga hubungan dan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat, Semen Gresik selalu menempatkan konsumen sebagai partner.
"Kami akan selalu ada, dekat, dan terus menjaga hubungan baik. Siap melayani keinginan konsumen dan membantu apapun permasalahan yang mereka hadapi. Prinsipnya bagi kami konsumen adalah patner dan kami ingin memberikan kenyamanan bagi mereka." Ujar Rudi Hartono.
Panitia Fun bike Semen Gresik menyediakan hadiah utama 1 buah mobil, 3 unit motor dan ratusan doorprize lainnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu