Headlines News :
Home » » Sederharna Pertemuan Sewindu Giri Purna Tugas

Sederharna Pertemuan Sewindu Giri Purna Tugas

Written By gresik satu on Selasa, 10 Desember 2013 | Selasa, Desember 10, 2013

GRESIK-pertemuan mantan pegawai Pemkab Gresik yang sudah purna tugas, berlangsung sederhana pada acara peringatan sewindu Giri Purna Praja Gresik di ruang Nyai Ageng Pinatih Kantor Bupati Gresik, Selasa (10/12).
Menurut ketua Paguyuban Giri Purna Praja Gresik, Basuki Murachman bahwa paguyuban ini memang sedikit menghadapi kerikil-kerikil tajam, namun berkat semangat, tekat dan kebersamaan, akhirnya harapan tersebut terwujud.
" pada 4 Desember 2005 hingga 4 Desember 2013, berarti sewindu sudah perjalanan Giri Purna Praja Gresik ini, sesuai dengan Visi kita yaitu perpeliharaanya kebersamaan antar mantan pejuang tata Praja. Dan kami siap mendukung segala pembangunan di segala bidang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik, semoga dengan kemajuan saat ini, Gresik ke depan bisa lebih baik,"ujarnya.
Sementara itu Bupati Sambari Halim Radianto di hadapan pegawai purna Tugas memaparkanperkembangan Gresik saat ini.
"Hal ini bisa di lihat bahwa pertumbuhan ekonomi Gresik sudah mencapai 7,6% dan indek pendapatan masyarakat mencapai 30 juta perahun. Demikian juga APBD Kab Gresik sudah tembus Rp 2.198 triliun,"tandasnya.
Dijelaskan pula bahwa semua pembangunan tersebut sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, adapun alat ukur kesejahteraan yaitu peningkatan Pendidikan, kesehatan dan pertumbuhan ekonomi.
"Nemang masih banyak yang belum bisa kami lakukan, termasuk pelayanan masyarakat, untuk itu saya berharap kebersamaan yang telah tercipta selama ini mampu menjadi modal utama dalam kebersamaan membangun Daerah yang tercinta ini,"paparnya.
Hadir juga mantan Bupati amiseno dan Soewarso demikian juga beberapa mantan sekda dan mantan kepala Dinas, Bagian, Kantor dan camat serta mantan staf.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu