Headlines News :
Home » , » Semen Indonesia Gelontor Bantuan Korban Gunung Kelud Rp 2,7 M

Semen Indonesia Gelontor Bantuan Korban Gunung Kelud Rp 2,7 M

Written By gresik satu on Jumat, 14 Februari 2014 | Jumat, Februari 14, 2014

GRESIK-Kepedulian tinggi ditunjukkan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI) kepada korban bencana erupsi Gunung Kelud di 3 wilayah terdampak yakni Kediri, Blitar dan Malang. Untuk iru, BUMN persemenan tersebut menyalurkankan bantuan sebesar Rp 2,7 miliar yang berasal dari bantuan Distributor wilayah Jawa Timur sebesar Rp1,2 miliar dan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Semen Indonesia (Persero) Tbk sebesar Rp1,5 miliar.
"Bencana Gunung Kelud ini merupakan prioritas utama kami. Sehingga, kami langsung menerjunkan tim untuk memantau lokasi dan mendirikan posko di tempat – tempat pengungsian. Ada 3 Posko yang telah dirikan diantaranya daerah Wates Kediri, Legok Blitar dan Pujon Malang,"ujar Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia Agung Wiharto dalam rilisnya, Jum'at (14/02).
Ditambahkan, bantuan akan disalurkan secara bertahap melalui posko Semen Gresik Peduli.
"Setiap posko disediakan kebutuhan utama para pengungsi diantaranya masker, air mineral, mie instan, biskuit, teh kemasan serta snack untuk anak – anak. Sampai hari ini (14/02) masker yang telah dibagikan kepada masyarakat mencapai 50.000 buah, kami berharap bantuan yang kami berikan bisa membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka selama dipengungsian," imbuh Agung Wiharto.
Sebelumnya, PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Kudus Jawa tengah berupa 3.000 paket sembako berupa makanan pokok seperti beras, gula pasir, minyak dan sarung, serta korban banjir sebanyak 1500 paket di Kecamatan Subo Kabupaten Situbondo.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu