Headlines News :
Home » , » Gelar. Bermacam Lomba Peringati HAN 2014

Gelar. Bermacam Lomba Peringati HAN 2014

Written By gresik satu on Rabu, 23 April 2014 | Rabu, April 23, 2014

GRESIK- Suasana alon-alon Gresik yang biasanya sepi, berubah menjadi lautan anak-anak denga kaos seragam berwarna merah di padu hijau dan kuning. Mereka sangat bahagia dalam merayakan Hari Anak Nasional (HAN) yang dilaksanakan di Alon-alon Gresik Rabu (23/04).
Berbagai lomba didakan seperti lomba menari. Lomba dongeng, lomba melukis dengan tangan, lomba montase dan lainnya. Lomba tersebut diikuti pada tingkat PAUD, TK, TKLB serta guru.
"Anak-anak yang hadir di sini adalah anak-anak yang telah disiapkan untuk menjadi pemimpin di kemudian hari. Jadi sangat tepat jika dalam membentuk karakter anak harus di mulai sejak usia dini,"ujar Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto dalam sambutannya.
Kegiatan berbagai lomba HAM tersebut bertujuan meningkatkan kualitas anak dan guru dan memotivasi dalam mengekpresikan diri sendiri maupun orang lain.
Acara tersebut ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda di mulainya beberapa lomba oleh Ketua TP PKK Gresik, Hj. Maria Ulfa Sambari di dampingi ketua Dharma Wanita Persatuan sekaligus Ketua GOW Gresik, Sholehah Qosim.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu