Headlines News :
Home » » Dukung Prabowo, Tebar Baliho Rp 5 M

Dukung Prabowo, Tebar Baliho Rp 5 M

Written By gresik satu on Selasa, 13 Mei 2014 | Selasa, Mei 13, 2014

GRESIK - Berbagai cara dilakukan simpatisan dalam mendukung idolanya jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli nanti.
Seperti yang dilakukan H. Syaiful Arif atau akrab disapa Haji Ipung. Pengusaha yang tinggal di Desa Sembayat Kecamatan Manyar ini, rela mengeluarkan uang dari kocek pribadinya sebesar Rp 5 miliar hanya untuk membuat dan memasang ribuan banner, spanduk dan baliho tentang Prabowo di seluruh penjuru Kabupaten Gresik.
Bahkan sejumlah baliho, dibuat khusus dengan ukuran raksasa 2 x 7 meter yang sengaja dipasang di jalan strategis, seperti di pertigaan Tol Manyar.
Baliho versi Kaji Ipung ini memiliki ciri khas, yaitu bertuliskan "Lillahi Ta'Allah Monggo Umat Rosululloh Presidene Yo Pak Prabowo".
Menurut H. Ipung, ribuan alat peraga kampanye tersebut sengaja dipasang karena semata-mata kecintaannya dan keyakinannya bahwa Prabowo pasti menjadi Presiden Indonesia. Salah satu alasannya, karena Prabowo bisa mengangkat derajad ekonomi Indonesia, khusus ekonomi kecil dan pengusaha pribumi, lebih baik dari sekarang.
Bos klub sepak bola Persegres Gresik ini optimis kalau Prabowo bisa membawa perekonomian Indonesia melesat selama masa kepemimpinannya. Sebab, selain sebagai pensiunan tentara, Prabowo juga berasal dari keluarga pebisnis pribumi yang sudah terbukti kehandalannya.
"Jadi tidak ada alasan bagi saya, untuk tidak mendukung Pak Prabowo. Saya lakukan ini semua, karena semata-mata keyakinan saya bila jadi Presiden Pak Prabowo bisa membawa masyarakat khususnya pengusaha pribumi bisa lebih baik," ujarnya dengan nada serisu, Selasa (13/05).
Selain bakal memasang baliho berbagai ukuran di seluruh kecamatan di Kabupaten Gresik, sambung H. Ipung, pihaknya juga akan menyiapkan segala sesuatu untuk kepentingan kampanye Prabowo di Gresik. Semua ini, diambilkan dari dana pribadinya, tanpa melibatkan partai apapun. "Saya sudah siapkan anggaran khusus, untuk menyambut Pileg guna memenangkan Prabowo," tandasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu