Headlines News :
Home » » Jelang Puasa, Peziarah Membludak

Jelang Puasa, Peziarah Membludak

Written By gresik satu on Minggu, 01 Juni 2014 | Minggu, Juni 01, 2014

GRESIK- Awal bulan Sya'ban dan menjelang datangnya bulan suci Ramadan, penziarah ke makam Sunan Gir maupun Malik Ibrahim, membludak.
Dampaknya lalu lintas di kawasan makam Sunan Giri menjadi macet total, Minggu (01/06). Sebelumnya, pekan lalu yang ada 2 hari libur, ssehingga masyarakat memanfaatkan untuk ziarah Wali Songo dan puncak libur di hari Minggu (01/06) di kawasan giri sangat ramai dan macet total.
Lahan parkir bis yang tidak mampu menampung banyaknya jumlah bis serta mobil yang parkir dijalan raya di sekitar Jalan Sunan Prapen dan jlalan Sunan Giri, sehingga lalu lntas semakin padat, Ditambah ojek, dokar dan angkot yang seenaknya dijalanan membuat jalan Sunan Prapen menjadi sempit dan macet,
Mobil yang parkir berasal dari berbagai daerah seperti Jatim, Jateng , Jabar dan DKi. " Mumpung ada libur dan hari kejepit, kami mengajak keluarga untuk silturrohim keluarga sambil ziarah Wali Songo. Sayangnya petugas tidak ada menata arus lalin dan parkir, jadinya semrawut," keluh H Abdul jalil (20) peziarah asal Cirebon. (ali/sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu