Headlines News :
Home » » PKG Beri Bingkisan Tukang Becak Rp 450 Juta

PKG Beri Bingkisan Tukang Becak Rp 450 Juta

Written By gresik satu on Rabu, 23 Juli 2014 | Rabu, Juli 23, 2014

GRESIK-Sebanyak 1.175 tukang becak yang memadati Stadion Olah Raga (SOR) Tri Dharma untuk mendapat bingkisan dari PT. Petrokimia Gresik (PKG), Rabu (23/7).
Mereka yang bekerja di Kabupaten Gresik itu, rela antri berjam-jam dengan tertib untuk mendapat bingkisan berupa uang tunai sebesar Rp. 100 ribu, sarung senilai Rp 50 ribu dan 1 kotak nasi untuk berbuka puasa. Untuk kegiatan tersebut, PKG mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 450 juta yang berasal dari CSR.
"Jangan dilihat dari besarnya, tetapi kepedulian kita. Dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,"ujar Sekretaris Perusahaan PKG, Wahjudi dalam sambutannya ketika menyerahkan bantuan didampingi Kapolsek Kota Gresik AKP M. Rokhib dan Kasat Binmas AKP Suyati..
Ditambahkan mantan Manager Humas PKG ini, pihaknya juga memohon do'a dan dukungan dari semua pihak agar pengembangan yang dilakukan PKG dapat berjalan lancar dan tepat waktu.
Sementara itu, Direktur Produksi PKG, Nugroho Christijanto mengatakan pihaknya juga telah menyerahkan bantuan kepada masjid dan musala di 8 desa sekitar  pabrik. Ada 63 musala dan 12 masjid yang mendapatkan  bantuan  tersebut.
"Dana yang kami keluarkan dalam program ini sebesar Rp 134 juta, " tandasnya
Sepanjang  bulan Juni-Juli, PKG telah menyerahkan pemberian bantuan berupa beasiswa, peralatan sekolah, khitanan  umum, anak yatim dan  pondok pesantren. Bantuan  tersebut sebagai   bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dalam rangka membangun industri berkelanjutan.
" Perkembangan posotif korporasi tak lepas dari do'a serta dukungan masyarakat sekitar,"pungkasnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu