Headlines News :
Home » » 75 Operator Ikuti Bintek Pembangunan Website

75 Operator Ikuti Bintek Pembangunan Website

Written By gresik satu on Jumat, 26 September 2014 | Jumat, September 26, 2014

GRESIK-Sebanyak 75 operator dari seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), kecamatan dan bagian mengikuti bimbingan teknis (Bintek) pembangunan website selama 2 hari.
Bupati Dr.H. Sambari Halim Radianto menjelaskan bahwa teknologi Informatika dan komunikasi sangat dibutuhkan dan penting. Apalagi, maraknya pembangunan BTS liar yang banyak dijumpai di Gresik.
" Pemerintah tidak akan melarang tower atau BTS asal sesuai dengan penataan ruang kota. Pemerintah tidak akan memberikan izin kepada operator yang membangun BTS dengan ketinggian 40 sampai dengan 70 meter,"ujarnya, Jum'at (26/09/2014).
Bupati juga berharap kepada seluruh operator  website agar terus memberikan informasi secara update tentang informasi pembangunan di Kabupaten Gresik. Demikian juga informasi terkait dengan banyaknya BTS yang berdiri namun belum memiliki izin.
"Informasi ini sangat penting karena pembangunan baik yang sedang berjalan maupun yang sudah dimanfaatkan masyarakat harus sampai di masyarakat. untuk menjembatani informasi tersebut, PDTI dan Humas Pemkab Gresik harus mengoptimalkan informasi tersebut,"paparnya.
Arus informasi dewasa ini sudah tak bisa di bendung lagi. Disisi lain, teknologi Informatika sangat dibutuhkan dalam pengembangan di pemerintahan daerah menuju good governance. (sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

4 November 2021 pukul 13.23

bagus banget, terimakasih infonya semoga bermanfaat. https://squabumin.com/madu-nafsu-makan-anak-sehat-yang-terbaik/

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu