Headlines News :
Home » » Honor RT dan RW Dicairkan

Honor RT dan RW Dicairkan

Written By gresik satu on Selasa, 16 September 2014 | Selasa, September 16, 2014

GRESIK-Honor Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se Kabupaten Gresik akhirnya cair yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Dr. Sambari Halim Radianto kepada perwakilan RT/RW. Penerimaan honor sebesar Rp. 400 ribu diserahkan pada acara Pembinaan dan penguatan Lembaga Kemasyarakatan RT/RW yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja, Selasa (16/09/2014).
Bupati didampingi Wabup Drs. Moh Qosim, M.Si menyatakan, honor yang diterimakan ini memang terlalu sedikit.
"Saya malu memberikan honor ini kepada para ketua RT dan RW karena saya sadar jumlah nomainalnya terlalu sedikit. Saya berharap pada tahun-tahun yang akan datang bisa lebih ditingkatkan" ujarnya.
Jumlah dana yang dialokasikan untuk honor RT dan RW sekabupaten Gresik tahun 2014 sebesar Rp. 3,164 milyar yang dibagi kepada sejumlah 7.910 RT/RW se Kabupaten Gresik.
Selain menyerahkan honor secara simbolis, Bupati menginformasikan adanya dana pembangunan sebesar antara Rp. 700 juta sampai 1,4 milyar yang dialokasikan ke desa. "Kami berharap para ketua RT dan RW ini ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan diwilayahnya. Jangan gampang terima uang yang tidak jelas dan memberikan tanda tangan kalau tidak mau menjadi masalah dikemudian hari," pesannya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu