Headlines News :
Home » » Habsiyah Terpilih Jadi Duta Baca Gresik 2014

Habsiyah Terpilih Jadi Duta Baca Gresik 2014

Written By gresik satu on Selasa, 16 September 2014 | Selasa, September 16, 2014

GRESIK- Habsiyah Aini El Yafi dinobatkan sebagai Duta Baca Gresik tahun 2014 setelah menyisihkan 36 peserta. Penyematan dilakukan Ketua TP PKK Kab Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari dalam grand final Pemilihan Duta Baca dan lomba Perpustakaan sekolah tingkat Sekolah menengah Atas (SMA) yang berlangsung di wahana Ekpresi Poesponegoro (WEP), Selasa (26/09/2014).
Pemilihan Duta Baca tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Kantor Arsip dan Perpustakaan Gresik, merupakan kegiatan  yang baru pertama kali dilaksanakan. Kendati demikian, peserta dan sekolah cukup banyak.
Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Gresik, Khoirul Huda m.
Dijelaskan pula dengan pemilihan Duta Baca diharapkan bisa menjadi Ikon perpustakaan untuk menjadi daya tarik mas0yarakat, agar mampu meningkatkan minat dan budaya baca masyarakat Gresik.
"Saat ini koleksi buku di Perpustakaan sudah mencapai 100.000 lebih buku. Jumlah masyarakat atau siswa yang berkunjung di perpustakaan daerah sudah menunjukkan peningkatan, semoga dengan hadirnya Duta Baca, mampu meningkatkan peminat baca dan membudayakan membaca,"ujarnya.
Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto berharap kepada para juara agar rugas yang mulia ini bisa di laksanakan dengan baik.
"Ini sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, semoga dengan hadirnya ikon Duta Baca, mampu meningkatkan minat dan membudayakan membaca bagi masyarakat Gresik,"ujarnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu